Masuk

Ingat Saya

Generasi Muda yang berjiwa DAMAI dan PEMBERANI

Generasi Muda yang berjiwa DAMAI dan PEMBERANI

Ass.War.Wab

Salam PRAMUKA!!!

Pada tulisan pertama ini,kami akan berbagi mengenai arti pentingnya memiliki jiwa kepribadian yang DAMAI dan PEMBERANI

saat ini Indonesia telah banyak berhutang kepada para investor-investor luar. maka dari itu harga diri Indonesia mulai di anggap remeh oleh Negara-negara luar.

siapakah yang akan mengangkat kembali harga diri Negara kita ini yakni Negara Indonesia? siapa lagi kalau bukan kita para generasi-generasi muda bangsa Indonesia. Tugas kita sebagai para generasi-generasi muda dimanapun kalian berada kita adalah para penerus-penerus Bangsa yang akan menggantikan mereka.

Tugas kita yang pertama adalah menciptakan atau lebih meningkatkan karakter-karakter yang memiliki kepribadian yang khas atau yang lebih jelas kepribadian yang DAMAI dan Pemberani. Apakah gunanya memiliki kepribadian yang DAMAI?gunanya adalah bukan hanya kepada kita saja bahkan sampai ke Negara kita.Damai merupakan salah satu tindakan untuk mengurangi kita generasi-generasi muda untuk tidak ikut campur dalam proses tawuran dan lain sebagainya bahkan juga bisa membantu Negara kita melawan adanya komunitas terorisme atau lebih di kenal sebagai ISIS. Kemudian apakah gunanya memiliki kepribadian yang PEMBERANI?gunanya ialah untuk mengangkat kembali harga diri Negara kita ini yakni Negara INDONESIA. Kepribadian yang pemberani juga bisa membawa kita ke hal-hal yang positif lainnya seperti karakter yang MANDIRI dan PERCAYA DIRI.

sekian dan terima kasih

Was.War.Wab

Salam PRAMUKA!!!